Sembilan Profesi Pria ini Memikat Hati Wanita Jepang

manly 

Seperti dilansir oleh rocketnews, berdasarkan survei terbaru ini terpilihlah sembilan profesi teratas yang menurut para wanita, pria yang memiliki profesi-profesi ini sangatlah potensial untuk dijadikan pacar mereka, mulai dari peringkat ke 9 adalah,


9. Biksu

monk 

Entah karena ketenangan atau pandangan hidup yang cerah, pekerjaannya yang berupa menenenangkan orang-orang yang memiliki masalah emosional atau terlihat ramping dan modis dengan kepala yang tercukur, Biksu Jepang, yang diijinkan untuk menikah dan memiliki anak ternyata mencuri beberapa perhatian wanita. Responden survei dengan jelas menuliskan “Biksu Kepala Kuil” sebagai salah satu profesi pria yang bikin mereka tertarik.

8. Desainer Taman

garden 

Masyarakat Jepang memberi nilai tinggi kepada tindakan menghargai keindahan alam, entah dengan ikut serta dalam pesta melihat bunga sakura mekar, mengamati daun maple merah berjatuhan ke tanah pada musim gugur, atau dengan berjalan-jalan di taman yang terletak di berbagai penjuru Negara. Profesi desainer taman yang membantu terwujudnya hal-hal tersebut ternyata juga memikat hati para wanita yang mengikuti survei.

7. Penjual Benda-Benda Seni

art 

Tidak jauh berbeda dengan pekerjaan sebelumnya, seorang pria yang memiliki kepekaan asketik untuk memahami nilai-nilai seni rupa, ditambah faktor ekonomi dimana mereka mencari nafkah melalui hal tersebut, dipandang oleh para wanita sangat memenuhi syarat untuk menjadi pasangan mereka.

6. Reporter
bukan-randy 

Seorang reporter juga ternyata mencuri banyak hati wanita dalam survei ini. Ditambah lagi para wanita ternyata menuliskan secara spesifik bahwa mereka menyukai “reporter pintar”.

5. Wiraswastawan

entre 

Tidak dijelaskan secara spesifik wanita tertarik dengan wiraswastawan yang membuka usaha pada bidang apa, namun selama pria tersebut berani bertaruh untuk membuka usahanya sendiri dan membayar para pekerja, pria tersebut telah memiliki nilai lebih di pandangan para wanita.

4. Pekerja Konstruksi

worker 

Kuli-kuli bangunan dan pekerja konstruksi di Indonesia apabila membaca artikel satu ini pasti ingin langsung pergi ke Jepang, karena ternyata beberapa wanita di Jepang menyukai para pekerja bangunan. Mungkin karena mereka terlihat sedikit kotor dan eksotis?

3. Pilot

pilot

Sebagai seorang pilot yang menerbangkan pesawat terbang, belum lagi dengan tampilan fashion yang menawan dan tentunya kacamata aviator! Profesi satu ini juga sukses menarik perhatian wanita dalam survei kali ini.

2. Anggota Coast Guard


coastguard

Dari langit kita pindah ke laut, pilihan profesi berikutnya yang menarik perhatian wanita adalah para pria yang bekerja sebagai Japan Coast Guard. Selain mereka menjaga pantai Jepang tetap aman tampaknya kepopuleran manga Umizaru, seri populer yang menceritakan kehidupan Japan Coast Guard telah mencuri hati wanita.

1. Koki Sushi



sushi

Ternyata tidak hanya pria yang bisa jatuh cinta karena apa yang dia makan, beberapa wanita pun begitu. Belum lagi kita berbicara tentang Sushi, salah satu makanan Jepang yang memiliki tradisi paling tinggi di Jepang. Dan salah satu hal paling penting dalam membuat Sushi adalah ketekunan dan kerja keras, tidak heran para wanita ingin berkencan dengan para koki sushi.

Jadi itulah ke-9 profesi yang menarik perhatian wanita, apabila kalian telah membaca petunjuk tentang bagaimana menjadi populer dan berpikir petunjuk tersebut terlalu sulit dilakukan kenapa tidak mencoba berganti profesi baru?


2 comments:

  1. wahh ternyata reporter juga salah satu profesi yang bisa memikat hati wanita jepang ya ..

    ReplyDelete
  2. wah,,saya baru tahu kalau profesi pria juga sangat membantu memikat wanita..

    ReplyDelete