Unik, Sekolah Ini Mendidik Menjadi Gamer Handal

 
 
Memiliki hobi game ternyata juga bisa mendatangkan banyak uang. Pemain game handal seperti Jonathan Wendel, Lee Young Ho dan banyak lagi menjadi kaya berkat kehaliannya.

Dilansir dari ANN, kini di Jepang para pemain game mendapat sebuah fasilitas untuk mengembangkan bakatnya pada sebuah sekolah bernama Tokyo School of Anime. Sekolah tersebut membuka jurusan baru untuk game, di mana siswanya dididik untuk menjadi gamer profesional. Wow!

Jepang tampaknya tak mau kalah dengan Korea Selatan yang mana telah mengembangkan profesional gaming terlebih dahulu. Sama halnya di Korsel, di Jepang game sangat diminati, terlebih Jepang merupakan salah satu produsen game terbesar di dunia. 
 

Selain diajarkan menjadi pemain game profesional, sekolah yang berada di Edogawa ini juga mengajarkan program lainnya. Ada program bisnis dan marketing dengan tujuan siswa bisa bekerja di perusahaan game ataupun membuka usaha sendiri di bidang game.

Selain itu, ada jurusan Staff Event yang mengajarkan bagaimana membuat sebuah event game serta hal teknis di balik turnamen. Yang terakhir dan paling unik adalah MC sebuah game, di mana akan diajari untuk menaikan intensitas penonton agar terus ramai.

No comments:

Post a Comment