Menguak Impian Terdalam Wanita

Menguak Impian Terdalam Wanita  
Selera wanita bergeser seiring pertambahan usia.

Apa yang benar-benar diinginkan seorang wanita dari pasangan? Pria menyangka semua wanita akan tergila-gila pada mereka yang memiliki rasa percaya diri, mandiri, humoris, baik, tampan.

Sebuah survei terhadap 1.400 wanita berusia 20-an, 30-an, dan 40-an mengungkap rahasia terdalam mereka. Survei menemukan, ketertarikan  wanita pada kualitas yang dimiliki pria berbeda-beda sesuai usia.

"Keinginan wanita dari pasangan berubah sesuai usia mereka," ujar profesor antropologi di Rutgers University Helen Fisher dan penulis Why Him? Why Her?

Fisher menyarankan, pria perlu mengenali nilai yang dimiliki wanita dalam setiap tahap kehidupannya. Jika berhasil, maka pria tersebut akan memenangkan hati dan mempengaruhi kehidupan seks wanita.

Survei yang dilakukan Mens Health menemukan, selera wanita bergeser seiring pertambahan usia. Dua-pertiga wanita usia 30-an dan 40-an mengungkapkan selera seksual mereka berevolusi dalam dekade terakhir. Semakin dewasa seorang wanita, aktivitas seksual menjadi sesuatu yang menantang dan petualangan.

Sebagai contoh, seorang wanita di usia muda merasa lebih khawatir akan bentuk tubuh saat bercinta. Tetapi seiring usia, mereka jadi lebih percaya diri secara seksual, tahu persis apa yang dia inginkan, bagaimana menginginkannya, dan membimbing pasangan untuk memperoleh keinginannya. 

1 comment: