Ternyata, Wanita Jepang Suka dengan Pria Indonesia

Ternyata, Wanita Jepang Suka dengan Pria Indonesia 

Jepang adalah salah negara di kawasan Asia Timur yang maju. Jepang atau Nippon terletak di ujung barat samudera pasifik, bertetangga dengan Tiongkok, Korea dan Rusia. Jepang terdiri dari 6.852 pulau dengan penduduk 127.530.000 (2009). Komposisi etnik Jepang sebagian besar oleh orang Jepang asli (98,5%),
Korea (0,4%), Tionghoa (0,6%) dan lain-lain. Orang Jepang sebagian besar masih menjunjung tinggi budaya mereka, budaya timur, warisan nenek moyang mereka. Beberapa budaya yang sampai saat ini masih ada di lingkungan Orang Jepang diantaranya :
Revolusi Ilmiah - Wanita Jepang menjunjung tinggi budaya mereka
  • Orang Jepang biasanya gemar memakan makanan tradisi mereka.
  • Sebagian besar acara TV pada waktu petang dikhususkan pada penemuan dan penghasilan makanan tradisional yang bermutu.
  • Naik sepeda di Jepang juga ada aturan ketatnya. Dilarang membonceng orang lain.
  • Di Jepang apabila kita ingin berkunjung ke rumah orang, sebaiknya meminta ijin terlebih dahulu, karena apabila tidak meminta ijin terlebih dahulu, termasuk tindakan kurang sopan di sana.

Wanita Jepang Suka dengan Pria asal Indonesia

Revolusi Ilmiah - Pria Indonesia memikat orang Jepang

Selain menjunjung tinggi budaya timurnya, ada fenomena unik di Jepang yang mana wanita jepang sangat menyenangi pria asal Indonesia. Di wilayah Jepang, tepatnya di Sapporo, banyak pekerja dan mahasiswa Indonesia yang tinggal disana. Wanita-wanita Jepang ini mulai heran melihat kebiaasaan sederhana penduduk pria Indonesia yaitu melihat suami mencuci piring, suami membawa belanjaan di mall, suami yang menutup dan mengunci pintu saat sekeluarga berpergian, suami membantu mengganti baju anak di taman atau menyuapkan makanan kepada anaknya. Selain itu ada suatu hal yang luar biasa juga terkait kebiasaan orang Indonesia disana yaitu mereka melihat suami memasak dan menyiapkan makanan untuk istrinya, atau bermain dengan anak sementara istrinya duduk dan membaca. 

Wanita Jepang pun merasa heran jika melihat mahasiswa pria selalu mengantarkan dan tidak membiarkan mahasiswi pulang sendirian malam-malam. Jepang adalah salah satu negara teraman di dunia. Tidak ada kekhawatiran pada mereka untuk pulang malam sendirian. Mereka bertambah heran lagi jika tahu alasan mengantar tersebut bukan karena takut ada apa-apa di jalan, tapi karena menghargai mereka.

Mereka melihat bahwa bangsa Indonesia memiliki budaya yang lebih baik dibanding dengan budaya mereka, khususnya dalam hubungan pria dan wanita. Dua dari tiga teman wanita Jepang jika ditanya apakah suka dengan pria Indonesia, maka mereka menjawab suka dan yang ketiganya bahkan ingin menikah dengan pria Indonesia. Wanita Jepang memandang, pria Indonesia menjunjung tinggi wanita, rela berkorban dan bertangggung jawab. Bahkan kebanyakan wanita Jepang, suka dengan pria Indonesia karena kulitnya yang sawo matang dan matanya yang lebar.


Demikianlah artikel tentang "Ternyata, Wanita Jepang Suka dengan Pria Indonesia". Jika anda menyukainya, silahkan klik iklannya dan sebarkanlah untuk membantu kami agar dapat lebih baik lagi kedepannya :)

21 comments:

  1. untung saya orang indonesia juga :D
    untuk mendapatkan info seputar kampus, beasiswa dan SBMPTN, silahkan kunjungi balik di publikasikampus.com

    ReplyDelete
  2. Otw langsung :v cocok buat ane yang habis ditinggal tunangan :'(

    ReplyDelete
  3. Matanya yang lebar, mata saya sipit hedeh walaupun orang indo asli :3

    ReplyDelete
  4. Matanya yang lebar, mata saya sipit hedeh walaupun orang indo asli :3

    ReplyDelete
  5. Matanya yang lebar, mata saya sipit hedeh walaupun orang indo asli :3

    ReplyDelete
  6. Yup, tapi sayangnya gue gak bahasa jepang :'(

    ReplyDelete
  7. hahaha gokil.'
    Anonymous@ kan ada simbah google ,' tanya aja ke simbah google yg mengerti semua bahasa.
    buka aja google translate

    ReplyDelete
  8. klo miyabi dan sora aori juga suka orang Indonesia gak gan?...

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. Mimpi u? Sejak kpn jepang suka indonesia,lah wong rang jpn ja gda yg tau apa itu indonesia, dasar wibuu :v

    ReplyDelete
  11. Mimpi u? Sejak kpn jepang suka indonesia,lah wong rang jpn ja gda yg tau apa itu indonesia, dasar wibuu :v

    ReplyDelete