Inilah Warung Makan Gratis Bagi Pengendara Kena Tilang

 

Kesal rasanya sudah akhir bulan duit ngepas terus pakai kena acara tilang pula. Tapi itu juga kesalahan Anda karena nggak menaati peraturan lalu lintas. Namun di Thailand ada sebuah warung yang akan membuat mereka terkena tilang terhibur.

 Dilansir dari khaosodenglish.com, warung bernama Tiew Mai Wa ini menyediakan makanan gratis bagi setiap pengendara yang kena tilang. Caranya mereka tinggal menunjukkan surat tilang tadi ke pelayan dan Anda akan diberi semangkuk mie gratis. Ternyata ini merupakan promo oleh warung tersebut sebagai perkenalan, dan paket Mie gratis ini hanya berlaku sehari saja.

Sirthta Somsagian, pemilik warung menjelaskan bahwa dia tidak bermaksud untuk mengejek atau mengkritisi Kepolisian. Mereka hanya menunjukkan simpati kepada orang-orang yang terpaksa membayar tilang, walau itu kesalahan yang mereka perbuat.  

Keberadaan ini tentu disambut baik oleh para pengendara yang terkena tilang, terutama di kalangan pelajar. Mereka bisa makan dan menetramkan hati yang tengah dongkol akibat bayar tilang.

Sepertinya konsep warung ini sangat membantu jika ada di Indonesia. Namun, bisa pula menjadi bencana bagi pemilik warung mengingat banyaknya pengendara yang masih ceroboh dan tidak displin dalam berkendara.

4 comments: