Ketua Geng Cantik Paling Mematikan


Claudia Ochoa Felix merupakan wanita yang paling diincar oleh banyak pihak, terutama badan intelejen Amerika Serikat. Wanita kaya raya berparas cantik ini memang selalu dikerumuni bodyguard bersenjata kemanapun ia berada. Para bodyguard ini tak melindungi Claudia dari para
fans, melainkan dari pembunuh bayaran yang sengaja dikirim pesaing bisnis Claudia dan bahkan dari pihak kepolisian sekaligus. Hal ini dikarenakan Claudia menjadi ketua geng Meksiko paling kejam di dunia Los Antrax.

Intelijen AS menyebut Los Antrax sebagai organisasi perdagangan narkoba paling kuat di dunia yang dikenal paling mematikan. Di Meksiko sendiri, geng ini telah dikaitkan dengan ratusan kasus pembunuhan berdarah dingin. Dalam beberapa tahun terakhir, Los Antrax telah dikaitkan dengan penemuan 3 mayat yang digantung di sebuah jembatan. Penembakan terhadap 8 pemain voli dan perang antar geng yang menewaskan 30 orang.

Claudia sebenarnya merupakan kekasih dari bos Los Antrax, Jose Rodrigo Arechiga Gamboa, atau lebih dikenal sebagai El Chino. Setelah sang bos besar berhasil diringkus, wanita yang gemar berkicau di Twitter ini kemudian diangkat menjadi bos baru geng tersebut. Di masa kepemimpinannya, Claudia secara teratur mulai mengunggah foto di jejaring sosial. Pada akun resmi Twitternya, ia kerap berpose memakai stiletto sambil membelai senapan AK-47 custom berwarna pink miliknya dan bersandar pada beberapa pria bertopeng. Bahkan pada salah satu foto terlihat wanita 27 tahun ini juga memegang pelontar granat dengan tulisan "Perhatikan langkahmu, Teman!"

Kini nama ibu dari tiga anak tersebut semakin melejit. Bahkan dalam dunia kartel narkoba dan narsisme ia dijuluki sebagai La Emperatriz de Los Antrax atau Ratu Los Antrax. Ia pernah dikabarkan disiksa dan dibunuh oleh geng tersebut. Namun yang sebenarnya dibunuh adalah Yurina Castillo Torres, kekasih Gamboa sebelumnya yang kebetulan berwajah hampir mirip dengan Claudia. Kini setelah media mulai mengetahuinya sebagai pengganti Gamboa, ia kemudian menghapus semua postingan dan foto yang pernah ia unggah di Twitter. Ia juga diketahui membuat profil Facebook dan mengunggah foto-foto yang menggambarkan ia sebagai seorang ibu yang hanya peduli pada anak-anak. Ia menyangkal telah mengambil kendali Los Antrax dan mengaku sebagai ibu rumah tangga biasa.

3 comments: